Tuesday, June 2, 2015

Boneka Salju Di Lake Mountain



Boneka Salju Di Lake Mountain


Salju masih menyelimuti Australia. Hari ini Queen pergi ke Lake Mountain.Lake mountain merupakan salah satu tempat favorit untuk dikunjungi saat musim salju seperti ini.
Gunung Lake atau Lake Mountain terletak di Victoria, Australia. Ketinggian gunung ini mencapai 1.433 meter (4.701 kaki). Jarak dari Melbourne ke Lake Mountain sekitar 120 kilometer.  Tidak seperti namanya, di gunung ini tidak ada danau(lake).Lake merupakan nama George Lake, seorang surveyor di daerah tersebut.
Dalam perjalanan menuju ke sana, kami melewati banyak sekali bukit, dan beberapa peternakan kuda. Akhirnya, kami sampai juga di Lake Mountain. Wah, banyak sekali pengunjung yang datang ke tempat ini!Queen pergi bersama teman-teman ummi, ada tante Farhana dari Bangladesh, dan om Leo dari Myammar. Kami  berangkatnya menggunakan jasa travel agent, jadi naik bus wisata dan langsung sampai setelah 2,5 jam.
Lake mountain sangat indah sekali, teman-teman! Berbagai aktivitas dilakukan oleh pengunjung. Ada yang bermain ski, ada yang bermain tobogan, ada pula yang membuat boneka salju. Lereng gunung di sini lebih aman untuk anak-anak karena lereng gunung tidak seterjal Mount Buller, jadi kalau main seluncuran, bisa naik ke atas dengan mudah, loh. Disini juga lebih banyak pohon-pohon dibanding Mt Buller.

Berhubung Queen sudah bermain ski di Mount Buller, kali ini Queen dan ummi hanya membuat boneka salju dan main tombogan. Rasanya senang sekali bisa melihat, merasakan, dan menyentuh salju lagi dan main seluncuran alias tobogan.

No comments:

Post a Comment